Lagu “Antara” dari Justplay: Rilis Lagu dari Rumah


“Antara” ialah rima yang disusun Yayat Afrizhal yang dilagukan bersama Aden Firman dan Redra Ramadhan. Lagu ini jadi semacam dialog diri dari keadaan yang kita alami bersama-sama. Kita di tengah pendemik korona ini.

Lagu “Antara” semacam ingin mengatakan sesuatu, ibaratnya ruang singgah atau jeda waktu kita untuk sementara demi hari esok yang mungkin lebih baik atau setidaknya untuk tetap bersua.
Sebagaimana bagi setiap kita, sehari-hari mungkin melewati waktu yang lebih banyak di rumah. Berarti akan lebih sering berkumpul bersama keluarga atau meskipun tetap di rumah, kita tetap menemukan cara kita sendiri untuk terus terhubung dengan teman, sahabat dan yang lainnya di mana pun mereka berada.

Meski kadangkadang ada waktu sedikit untuk bertemu teman dan lainnya. Bagi kita yang berada di Labuan Bajo, denting delapan malam diharapkan untuk mengurangi aktivitas di luar dan kembali ke rumah.

Di waktu yang sedikit itu bersama Justplay, kami membuat satu lagu untuk kita dengar bersama di plaftform Soundcloud. Beritahu kami kalau ada pendapat lain yang penting juga untuk kami dengarkan. Nantikan “Antara” yang sudah bisa didengar full sebentar jam delapan malam. Sampai bersua dan mendegarkan langsung di sana, ew~
_
ANTARA jadi projek perdana Justplay yang dapat kamu dengar langsung. Setelah ini ada lagu atau musik lainnya yang mungkin bisa menyusul. Tapi kami tidak betulbetul tahu apa itu bisa terjadi sekali lagi. Tapi Video Musik “antara” juga akan menyusul.
_
Projek ini dimungkinkan oleh Videoge Live Sessions dan Bengkel Kayu Rukun Jaya Langka Kabe. Juga urun didukung oleh Pesiar: One Day One Island, Phinisi Helena, La Bajo Flores Coffee, Tour to Komodo dan Lumis Dsgn.

Tinggalkan komentar