Kembali Ke Laptop

Sore hari ini rintik hujan jatuh lagi, tapi tidak lama tumpah. Tapi muncul lagi dan baru betul-betul berhenti sementara saya menyambung video ini.

Setengah hari ini rupanya masih agak betah juga saya di rumah. Setelah bangun kesiangan sebab cicilan projek website tadi malam. Nanti videonya serupa dengan durasi yang sedikit kayak begini akan dicobakan menyusul.

Sebentar saja. Laptop saya buka lagi untuk cicilan menyusun #zine edisi bulan ini oleh maigezine. Ada empat halaman yang masih kosong di sana yang sedang menunggu konten dari teman lama yang gemar dengan seni kolase dan sumbangan gambar tangan dari bocah atas restu bapaknya.

Juga ada sumbangan karya dari teman baru, seorang perempuan yang lebih muda dari saya. Kelihatannya dia menekuni ilutrasi gambar digital dan kreasi bentuk titik.

Satu halaman lainnya juga rupanya bakal diisi pula dari dua kawan yang baru merilis lagu barunya di kanal Youtube mereka sendiri.

Sembari itu semua, saya sengaja mengisi playlist saya dengan beberapa judul video musik di kanal Youtube Videoge. Saya kira barangkali cara ini boleh membantu saya mempertebal mood di depan laptop. Tapi sesekali menengok keluar dari jendela kamar bersebelahan dari tempat saya duduk. Ini untuk berjaga dari gumbang yang sedang diisi air PAM yang sebagaimana biasanya jarang sekali bisa mengalir ke rumah-rumah.

Tinggalkan komentar